DetikSport
Jumat 22 Desember 2017, 16:11 WIB

Menpora: Selamat Hari Ibu, Semoga Kita Semua Makin Sayang Ibu

Mercy Raya - detikSport
Menpora: Selamat Hari Ibu, Semoga Kita Semua Makin Sayang Ibu Menpora Imam Nahrawi (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta - Bertepatan dengan Hari Ibu, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berpesan agar kasih sayang kepada sosok ibu dapat terus dipupuk. Ia juga mengenang almarhumah ibunya.

"Selamat hari Ibu. Semoga kita semua semakin sayang Ibu dan terima kasih (untuk para ibu) atas ketulusannya membelai kami dari sejak dikandung sampai kelak kembali bertemu di sorga Allah," kata Imam kepada detikSport, Jumat (22/12/2017).

Sosok ibu niscaya memiliki makna tersendiri untuk setiap orang, tak terkecuali Menpora. Pada Hari Ibu tanggal 22 Desember ini ia pun mengenang sang ibu, Hj. Siti Maskunah, yang sudah berpulang.

"Almarhumah Ibu selalu mengingatkan saya untuk salat, baca Alqur'an, Sholawat, dan Istighfar. Dan kalau pulang kampung saya selalu dimasakin makanan kesukaan saya, seperti nasi jagung, urap, ikan asin, dan buje cabbih (lombok dan garam)," ucap Imam.

"Kasih sayangnya tak terbatas oleh ruang dan waktu, bahkan doanya menggetarkan langit dan bumi. Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya seperti ia membelaiku dalam gendongannya," tuturnya.



(mcy/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed