DetikSport
Jumat 12 Januari 2018, 11:33 WIB

Pekan Depan, Seri Pembuka Proliga 2018 Digelar di Yogyakarta

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Pekan Depan, Seri Pembuka Proliga 2018 Digelar di Yogyakarta Foto: Novitasari Dewi Salusi
Yogyakarta - Seri perdana dari putaran pertama Proliga 2018 akan bergulir di Yogyakarta. Aksi para pevoli terbaik di tanah air bisa disaksikan pada 19-21 Januari di GOR UNY.

Untuk seri pertama ini, PP PBVSI menunjuk tim Jakarta Pertamina Energi sebagai tuan rumah. Seri pertama Proliga 2018 di Yogyakarta akan menggelar 12 pertandingan dari lima tim putra dan tujuh tim putri.

Ketua Panitia Proliga Putaran Pertama di Yogyakarta Dody Prasetya mengatakan bahwa persiapan seri pertama sudah hampir rampung.

"Dari sisi koordinasi, kami panitia Pertamina telah berkoordinasi dengan PBVSI Pusat dan lokal, serta aparat dan institusi terkait, dan semoga semuanya berjalan lancar sampai hari pertandingan," ujarnya.

Gelaran seri pertama Proliga 2018 diharapkan bisa jadi tontonan menarik bagi masyarakat Yogyakarta. Aksi dari atlet voli nasional maupun internasional juga diharapkan menginspirasi talenta-talenta muda di Yogyakarta.

"Kami Pertamina berharap ini akan memberikan alternatif hiburan yang menarik dari cabang olahraga bola voli dan juga diharapkan bisa merangsang minat talenta muda agar lebih giat lagi setelah mereka menyaksikan kompetisi dari para idolanya di Proliga 2018, GM Pertamina Marketing Operation Region IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan dalam konferensi pers di Hotel Novotel, Jumat (12/1/2018) pagi WIB.

Panitia seri I Proliga 2018 di Yogyakarta akan menyediakan dua jenis tiket untuk para penonton. Tiket tribun bisa didapatkan dengan harga Rp 30.000 sementara tiket VIP untuk menonton di dekat lapangan dihargai Rp 60.000.


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed