detiksport
Follow detikSport
Jumat, 12 Jan 2018 11:51 WIB

Tiket 'Harga Mahasiswa', Seri I Proliga 2018 di Yogya Diharapkan Ramai Penonton

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Yogyakarta - Seri I dari putaran pertama Proliga 2018 akan bergulir di Yogyakarta pekan depan. Penonton bisa menyaksikan aksi pevoli terbaik di tanah air dengan harga tiket terjangkau.

Seri perdana Proliga 2018 akan digelar pada Jumat-Minggu, 19-21 Januari, di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Untuk seri pembuka ini, tim Jakarta Pertamina Energi didapuk sebagai tuan rumah.

Untuk menyaksikan aksi para atlet voli nasional maupun internasional itu, para penonton cukup merogoh kocek Rp 30.000 untuk tiket tribun. Sementara tiket VIP dengan tempat duduk di dekat lapangan dibanderol Rp 60.000.

Panitia akan menyiapkan tiket tribun sebanyak 5.000-5.300 lembar per hari dan tiket VIP sebanyak 200-250 lembar per hari. Tiket bisa dibeli langsung di GOR UNY pada hari pertandingan (on the spot).

Dengan harga tiket yang relatif terjangkau, gelaran seri I Proliga 2018 diharapkan bisa menarik sebanyak mungkin pencinta olahraga bola voli di Yogyakarta.

"GOR UNY ini kan di sekelilingnya juga terdapat UGM serta Universitas Sanata Dharma, jadi kami memang membidik anak-anak muda. Oleh karena itu kami sesuaikan harga tiketnya," Pjs Unit Manager Communication dan CSR MOR IV Pertamina Muslim Dharmawan mengatakan dalam konferensi pers di Hotel Novotel, Jumat (12/1/2018).

"Dengan tiket 'harga mahasiswa' ini kami ingin menarik sebanyak-banyaknya penonton agar gaung Proliga 2018 sudah terasa sejak awal," dia menambahkan.

(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed