detiksport
Follow detikSport
Jumat, 12 Jan 2018 20:05 WIB

BNI Taplus Diminta Junjung Tinggi Sportivitas

Mercy Raya - detikSport
Foto: dok. Jakarta BNI Taplus Foto: dok. Jakarta BNI Taplus
Jakarta - Tim putra dan putri Jakarta BNI Taplus diminta untuk tampil habis-habisan di Proliga 2018 demi gelar juara. Tapi, diminta tak melupakan sportivitas.

BNI menurunkan dua tim dalam kompetisi bola voli kasta tertinggi tahun ini. Mereka menurunkan 29 pemain dengan 15 pemain tim putri dan 14 pemain tim putra. Kedua tim telah melakukan persiapan di Padepokan Voli Sentul, Jawa Barat, sejak 17 November 2017.

Wakil Direktur Utama BNI, Harry Sidharta, optimistis dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Dia yakin BNI Tpalus bisa lebih kuat.

"Kami harap dengan ikut kompetisi selain juara juga sportivitas. Pesan saya sebelum peluit berbunyi jangan menyerah. Jadi walau Anda tertinggal jangan pernah menyerah atau mensia-siakan kesempatan," ujar Herry dalam jumpa persnya.

"Saya itu dulu mantan pemain voli tapi ketika saya masuk dalam tim pasti kalah, sementara saat tak masuk, tim saya menang. Makanya saya harap kalian bisa memenuhi ambisi saya sejak SMA," katanya.

Proliga akan lebih dahulu berkunjung ke Yogyakarta pada 19-21 Januari di GOR UNY. Harry berpesan agar BNI tidak kalah dari Samator.

"Anda jangan mau kalah dengan Samator karena pemilik Samator adalah teman saya," kata Herry sedikit bercanda.

"Tapi intinya jangan seperti tahun lalu tertatih-tatih dahulu sampai lelah di akhir," ujarnya.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed