DetikSport
Sabtu 20 Januari 2018, 18:28 WIB

Proliga 2018

Putri Jakarta BNI Taplus Menang Meyakinkan di Laga Pertama

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Putri Jakarta BNI Taplus Menang Meyakinkan di Laga Pertama Putri Jakarta BNI Taplus menangi laga perdana Proliga 2018 seri Jogja (Novitasari Dewi Salusi/detikSport)
Yogyakarta - Tim putri Jakarta BNI Taplus menang mudah di pertandingan pertamanya di Proliga 2018. Mereka menang 3-0 atas Bekasi BVN.

Dalam pertandingan seri I putaran pertama di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (20/1/2018), Jakarta BNI Taplus menang telak 25-10, 25-7, 25-13 atas Bekasi BVN.

Jakarta BNI Taplus menunjukkan keunggulan kualitasnya sejak awal. Sementara itu, Bekasi BVN kesulitan untuk keluar dari tekanan dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Melihat pertandingan tadi, masalah Bekasi BVN adalah mental yang masih naik turun karena masih banyak yang junior," asisten pelatih Bekasi BVN Ian Hermansyah mengatakan usai pertandingan.

"Kelemahan dari Bekasi BVN ada di receive, penerimaannya tidak stabil," dia menambahkan.

Ini jadi kekalahan kedua bagi Bekasi BVN. Di hari Jumat (19/1/2018) kemarin, mereka dikalahkan Bandung Bank BJB Pakuan. Gagal meraih kemenangan di seri I, Bekasi BVN mengincar poin di seri II yang akan digelar di Batam pada 26-28 Januari.

Sementara itu, Jakarta BNI Taplus masih menyisakan satu pertandingan di Yogyakarta. Yolla Yuliana dkk. akan menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan, Minggu (21/1/2018).



(nds/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed