DetikSport
Sabtu 20 Januari 2018, 22:24 WIB

Putra Jakarta Pertamina Energi Mengawali dengan Kemenangan Telak

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Putra Jakarta Pertamina Energi Mengawali dengan Kemenangan Telak Foto: Novitasari Dewi Salusi/detikSport
Yogyakarta - Juara bertahan putra Jakarta Pertamina Energi mengawali langkahnya di Proliga 2018 dengan mantap. Mereka mengatasi perlawanan Bekasi BVN dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan seri I putaran pertama di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (20/1/2018), tim putra Jakarta Pertamina Energi menang 25-19, 26-24, 25-17 atas Bekasi BVN.

Menghadapi Bekasi BVN, Jakarta Pertamina Energi tampil dengan kekuatan terbaiknya. Mereka sudah diperkuat oleh dua pemain asing yakni Aleksandar Minic dan Bogdan Olefir.

Meski menang telak, tim putra Jakarta Pertamina Energi dinilai masih belum tampil maksimal.

"Hari pertama bertanding masih ada kendala seperti beradaptasi dengan lingkungan dan penonton. Itu wajar. Mudah-mudahan besok lawan Jakarta BNI Taplus bisa lebih baik lagi," pelatih Jakarta Pertamina Energi Andri Widiyatmoko mengatakan usai pertandingan.

"Yang kurang dari kami adalah block. Itu yang harus segera dibenahi. Permasalahan kami dari awal adalah block."

Kemenangan telak atas Bekasi BVN menegaskan status Jakarta Pertamina Energi sebagai unggulan. Meski demikian, Andri menilai kekuatan tim putra di Proliga 2018 merata.

"Saya lihat semua kekuatannya merata, jadi tidak ada yang lemah atau yang bagus. Yang paling penting adalah yang paling siap yang akan menang," dia menyatakan.

Di pertandingan kedua, Minggu (21/1/2018), Jakarta Pertamina Energi akan menghadapi tim tangguh lainnya, Jakarta BNI Taplus.
(nds/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed