DetikSport
Minggu 21 Januari 2018, 16:21 WIB

Proliga 2018

Jakarta PGN Popsivo Polwan Atasi Jakarta BNI Taplus 3-1

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jakarta PGN Popsivo Polwan Atasi Jakarta BNI Taplus 3-1 Foto: Novitasari Dewi Salusi/detikSport
Yogyakarta - Jakarta PGN Popsivo Polwan mengatasi perlawanan putri Jakarta BNI Taplus di seri I putaran pertama Proliga 2018. Jakarta PGN Popsivo Polwan menang 3-1.

Dalam pertandingan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (21/1/2018), Jakarta PGN Popsivo Polwan membukukan kemenangan 25-13, 25-22, 17-25, 25-19.

Ini jadi kemenangan pertama bagi PGN Popsivo Polwan di seri I. Di pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari Gresik Petrokimia dengan skor 2-3.

Sementara itu, ini jadi kekalahan pertama bagi Jakarta BNI Taplus. Pada hari Sabtu (20/1) kemarin, tim arahan Risco Herlambang itu menang 3-0 atas Bekasi BVN.

Risco menyebut timnya sedikit kebingungan setelah Karina Ocasio cedera di set pertama. Selain itu, dia juga mengakui bahwa Jakarta PGN Popsivo Polwan tampil lebih bagus.

"Kalau saya hitung-hitungan harusnya masih bisa ramai. Tapi anak-anak terlalu berharap ke dia (Karina)," kata Risco usai pertandingan.

"Saya akui Popsivo iramanya bagus. Servis, receive Popsivo bagus. Sementara kami di set keempat terlalu tergesa-gesa," ucapnya.



(nds/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed