DetikSport
Senin 05 Februari 2018, 04:29 WIB

Palembang Bank Sumsel Babel Kalahkan Jakarta BNI 3-0

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Palembang Bank Sumsel Babel Kalahkan Jakarta BNI 3-0 Palembang Bank Sumsel Babel (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Gresik - Tim bola voli putra Palembang Bank Sumsel Babel memetik kemenangan atas Jakarta BNI Taplus. Dengan kemenangan ini, mereka berada di posisi keempat.

Dalam pertandingan lanjutan Proliga 2018, yang digelar di GOR Tri Dharma, Gresik (4/2/2018), Palembang Bank Sumsel menang dengan skor akhir 3-0. Tim besutan Samsul Jais diperkuat dua pemain asingnya Martin Nemec dan Christian Palacios membuat permain lebih unggul tiga set dilalui dengan mudah (25-19, 25-20, 27-25).

"Kami sudah membuktikan kemarin. Saat kita bermain dengan pemain semua lokal kami bisa mengimbangi permainan Jakarta Pertamina Energi. Hari ini ada dua bom pemain asing membuat permainan menjadi berubah," kata pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Samsul Jais, kepada wartawan.

Dengan hadirnya dua pemain asing ini membuat Palembang Bank Sumsel Babel mengendalikan permainan sejam set pertama.

"Lawan pun tidak bisa menyerang. Nyaris kami mendikte sepanjang permainan," ujarnya.

Sementara itu, tim yang tahun lalu hampir menjadi juara Proliga tersebut. Melalui manajernya Welsar Lubis menyampaikan akan melakukan perubahan pada putaran kedua dengan menghadirkan pemain asing.

"Secara permainan masih belum puas karena ini baru penyisihan masih panjang. Putaran kedua kayaknya akan menambah satu pemain asing lagi. Target kita juara. Kalau masuk final akan berusaha lebih maksimal lagi," dia menambahkan.



(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed