DetikSport
Kamis 08 Februari 2018, 00:52 WIB

Ini Harga Tiket Test Event Asian Games

Mercy Raya - detikSport
Ini Harga Tiket Test Event Asian Games Foto: Rengga Sancaya/detikSport
Jakarta - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) telah merilis harga tiket beberapa cabang yang dipertandingkan pada test event Asian Games. Harganya mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Test event akan menyajikan delapan cabang olahraga yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno dan JIExpo Kemayoran, pada 8 sampai 15 Februari 2018.

Delapan cabang olahraga itu adalah angkat besi, atletik, basket, panahan, pencak silat, taekwondo, tinju, dan voli. Khusus untuk cabor voli, atletik, dan basket, masyarakat yang ingin menonton harus lebih dulu membeli tiket.

Seperti yang dilansir dari tiket.com, untuk atletik tiketnya dijual seharga Rp 50 ribu.

Sementara voli dipatok harga Rp 75 ribu khusus tanggal 11 sampai 14 Februari, sedangkan pada partai final pada 15 Februari, harga tiket meningkat menjadi Rp 125 ribu.

Untuk cabang basket, tiket baru akan dijual pada 9 Februari dengan harga Rp 100 ribu, dan pada partai puncak harga naik menjadi Rp 200 ribu.

Menurut Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, tiket yang dijual hanya melalui online. Sementara untuk penukarannya, dari pengaturan yang tertulis di website tiket.com, tiket fisik bisa didapatkan pada tiket box pada masing-masing venue.

"Semua online dan tiket yang dijual adalah 50 persen dari kapasitas (venue)," ujarnya.



(mcy/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed