detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 10 Feb 2018 00:45 WIB

India Nyaman Tinggal di Wisma Atlet Kemayoran

Mercy Raya - detikSport
Wisma Atlet Kemayoran (Agung Pambudhy/detikSport) Wisma Atlet Kemayoran (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) mendapat pujian dari tamu peserta test event Asian Games, khususnya terkait fasilitas di perkampungan atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adalah India yang mengaku puas dengan pelayanan tuan rumah di wisma atlet. Mereka mengaku nyaman selama berada di wisma atlet.

"Sangat bagus. Kami sangat nyaman tinggal di wisma atlet," kata pebasket India, Yadwinder Singh, Jumat (9/2/2018).

"Fasilitas yang disiapkan panitia juga sangat baik," tambah pemain berposisi forward itu.

Untuk diketahui, kamar yang digunakan untuk atlet dan ofisial kontingen negara tipe unit 36. Setiap kamar memiliki dua ruangan lagi dengan ukuran berbeda. Satu kamar lebih besar memiliki dua tempat tidur. Sementara satu ruangan lainnya berisi satu tempat tidur.

Tak hanya soal fasilitas, India juga rupanya tak bermasalah dengan kemacetan kota Jakarta.

Di lain sisi, India juga senang karena mereka baru saja mengalahkan Indonesia pada laga kedua test event Asian Games cabang basket. Mereka menang atas Indonesia dengan skor 66-55.


"Setelah performa kami kemarin kalah lawan Thailand, kami kembali bermain sebagai tim. Indonesia adalah tim yang bagus daripada Malaysia tapi kami senang karena chemistry kami kembali dan permainan kami lebih baik dari kemarin," kata pelatih India, Rajinder Singh.

India akan menghadapi Timor Leste pada pertandingan selanjutnya, Sabtu (10/2/2018). Mereka menargetkan bisa menang. "Kami berharap bisa bermain yang terbaik dan pertandingan besok bakal ramai," harap Singh.


(mcy/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed