detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 10 Feb 2018 03:17 WIB

Ini Penampakan Mobil Sean Gelael di F2 2018

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Foto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore Racing Foto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore Racing
Grisignano di Zocco - Pertamina Prema Theodore Racing, tim yang akan dibela Sean Gelael di kompetisi Formula 2 tahun 2018, memperkenalkan mobil yang akan mereka pakai musim ini di markasnya, Grisignano di Zocco, Italia, Jumat (9/2/2018).

Warna merah tetap menjadi identitas tim Prema yang dipadu warna silver. Warna merah melambangkan keberanian dan tantangan di musim baru dengan regulasi dan mobil balap yang baru. Sementara warna silver melambangkan harapan dan kecepatan.

Ini Penampakan Mobil Sean Gelael di F2 2018Foto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore Racing

Di kompetisi Formula 2 2018, tim Pertamina Prema Theodore Racing akan diperkuat Sean dan pebalap Belanda, Nyck de Vries. Sean akan memakai mobil nomor 3 dan De Vries nomor 4. Tahun ini Prema mendapatkan jatah nomor 3 dan 4 karena pada klasemen tim musim lalu menempati peringkat kedua. Jatah nomor 1 dan 2 tahun ini menjadi milik tim Russian Time.

Pertamina Prema Theodore Racing mendapatkan dukungan penuh dari Jagonya Ayam KFC Indonesia. Selain itu, tim ini juga disponsori oleh BNI dan Bank Muamalat.






"Saya mendapatkan semangat baru dan harapan bersama tim Prema. Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya," ujar Sean dalam rilis yang diterima detikSport.

Kalender F2 2018 akan berisi 12 seri, yang diawali di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pada tanggal 6-8 April. Sementara balapan terakhir akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada 23-25 November 2018.

Sepuluh tim akan ambil bagian pada balapan musim 2018 ini. Namun, belum semua tim mengumumkan nama-nama pebalapnya.

Sejauh ini pebalap-pebalap yang sudah dipastikan akan tampil di F2 2018 adalah Sean dan De Vries (Prema Racing), Artem Markelov dan Tadasuke Makino (Russian Time), Jack Aitken dan George Russell (ART Grand Prix), Nirei Fukuzumi (Arden), Luca Ghiotto (Campos Racing), Lando Norris dan Sergio Sette Camara (Carlin), serta Louis Deletraz dan Antonio Fuocco (Charouz Racing System).


(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed