DetikSport
Rabu 21 Februari 2018, 19:38 WIB

ABM Motorsport Luncurkan Tim dan Logo Baru Akhir Pekan Ini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
ABM Motorsport Luncurkan Tim dan Logo Baru Akhir Pekan Ini Foto tim ABM Motorsport (Istimewa)
Jakarta - Musim baru Indonesia Sentul Series of Motorsport akan dimulai bulan depan. ABM Motorsport bakal meluncurkan tidak hanya tim tapi juga logo baru.

ABM sebagai salah satu tim besar di ISSOM, juara umum tiga musim terakhir, masih jadi calon terkuat juara di kompetisi 2018 yang digelar akhir Maret mendatang.

Meski demikian, performa mereka di seri terakhir ISSOM November lalu tidaklah memuaskan. Oleh karenanya, ABM pun bertekad keras selama jeda musim ini untuk memperbaiki kekurangan.

Salah satu perubahan yang bakal dilakukan manajemen ABM adalah merombak susunan tim untuk kompetisi musim depan. Namun, tak disebutkan berapa banyak pebalap yang akan memperkuat ABM.

Akan ada penambahan pembalap, dan kita akan tampil nyaris di semua kelas yang dilombakan di ISSOM 2018. Siapa saja? saya belum bisa sebutkan, tunggu saja tanggal mainnya, pasti akan kita umumkan," ujar CEO ABM Motorsport, Paul Montolalu, dalam rilis kepada detikSport, Rabu (21/2/2018)

"Yang pasti pembalap-pembalap yang sudah ada tetap dipertahankan. Tapi bedanya tahun ini di tim kita akan ada fighter yang diberi target juara di setiap kelas," lanjutnya.

Bukan cuma soal formasi baru tim musim depan, ABM rupanya ingin menyegarkan suasana tim dengan mengganti logo mereka. Peluncuran tim balap sekaligus tim drift akan digelar Minggu (25/2/2018) di Titan Center, Tangerang Selatan

"Ya, selain akan melaunching tim balap dengan memperkuat pembalap, ABM Motorsport juga meluncurkan drift team. Siapa saja pembalapnya, nanti akan tahu pas launching."



(mrp/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed