detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 20 Mar 2018 16:07 WIB

Mayweather Bakal Jadi Petarung MMA, Rematch dengan McGregor?

Doni Wahyudi - detikSport
Floyd Mayweather tengah mengajukan izin menjadi petarung MMA. Rematch dengan Conor McGregor kini kembali terbuka (Ethan Miller/Getty Images) Floyd Mayweather tengah mengajukan izin menjadi petarung MMA. Rematch dengan Conor McGregor kini kembali terbuka (Ethan Miller/Getty Images)
New York - Duel jilid kedua Floyd Mayweather Jr dengan Conor McGregor mungkin akan benar terlaksana. Bukan lagi di ring tinju, tapi di arena MMA (mixed martial art).

Sejak Mayweather mengalahkan McGregor pada 2017 lalu, wacana rematch sudah langsung muncul ke permukaan. Meski begitu, hingga kini tidak satupun ada konfirmasi dari kedua pihak.

Rumor lain kini muncul. McGregor akan punya peluang membalas kekalahan yang dia terima dari Mayweather. Itu memungkinkan terjadi setelah Mayweather diberitakan sudah mengajukan lisensi untuk bertarung di ajang MMA.



Dikutip dari Bleacher Report, Mayweather sudah mengajukan permohonan izin ke otoritas setempat. Butuh waktu enam sampai delapan bulan untuk menyiapkan diri tampil di ajang tersebut.

"Semuanya butuh waktu. Akhirnya, kami akan mengajukan permohonan untuk mendapatkan izin, dan semoga saja saya bisa bertarung," ucap Mayweather.

Demi menyiapkan diri tarung di MMA, Mayweather akan berlatih bersama mantan juara UFC kelas welter, Tyron Woodley.

Belum diketahui siapa yang pertama akan dihadapi Mayweather setelah dia resmi jadi petarung MMA. Banyak rumor beredar, termasuk soal rematch dengan McGregor.



(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed