DetikSport
Minggu 01 April 2018, 19:00 WIB

Proliga

Putri Jakarta Pertamina Penuhi Target dalam Usaha ke Grand Final

Muhammad Aminudin - detikSport
Putri Jakarta Pertamina Penuhi Target dalam Usaha ke Grand Final Foto: Muhammad Aminudin
Malang - Kubu putri Jakarta Pertamina Energi memang sudah menargetkan kemenangan atas Bandung Bank BJB Pakuan, terkait usahanya membesarkan peluang ke grand final.

Hal tersebut dikatakan oleh Pelatih Jakarta Pertamina M. Anshori, setelah timnya meraih kemenangan 3-1 atas Bandung Bank BJB Pakuan, Minggu (1/4/2018).

"Kami memang menargetkan kemenangan dalam pertandingan tadi. Agar nanti putaran kedua di Solo akan mudah, serta peluang menuju grand final semakin besar," ujarnya usai pertandingan di GOR Ken Arok Jalan Mayjen Sungkono.

"Tadi sudah seperti final, kedua tim menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tidak ada yang mau kalah, semua ingin menang," ucapnya.

Di tengah pertandingan itu sendiri Bandung Bank BJB Pakuan kehilangan Aprilia Manganang, pemain andalannya, akibat cedera. Tapi hal itu bukan berarti Jakarta Pertamina Energi jadi menang mudah.

"Pertandingan tadi sangat menguras tenaga, pemain yang tak kuat pasti akan cedera. Bukan hanya tim lawan, tim kami juga ada yang cedera," ucapnya.

Untuk putaran berikutnya dan jika maju di grand final, Anshori juga telah membuat beberapa catatan demi membuat timnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Kami defence harus diperbaiki dan juga blok agar tak kehilangan poin. Jika masuk final akan lebih berat, animo penonton sangat mempengaruhi mental," tururnya.



(krs/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed