DetikSport
Kamis 12 April 2018, 11:00 WIB

Ini yang Dilakukan Dinda Jika Bosan Dengan Panahan

Femi Diah - detikSport
Ini yang Dilakukan Dinda Jika Bosan Dengan Panahan Dellie Threesyadinda saat berlatih fisik di SUGBK. (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Dellie Threesyadinda tak menampik bisa bosan juga dengan panahan. Dia memilih rehat sejenak.

Latihan pagi sore di lapangan panahan yang sama, busur yang sama, dan tuntutan target yang serupa tak dimungkiri sempat membuat Dinda bosan. Tapi, pada akhirnya Dinda tak bisa meninggalkan panahan.

[Baca Juga: Sore di GBK Bersama Pepanah Cantik Dellie Threesyadinda]

"Kalau benar-benar mau ninggalin panahan, enggak pernah. Kalaupun aku bosan aku setop dulu satu atau dua minggu, nanti latihan," kata Dinda dalam wawancara One on One dengan detikSport.

Saat rehat dari panahan, Dinda biasanya memilih traveling. Bali menjadi destinasi favoritnya. Dia menyukai pantai dan gunung, juga wisata kultur.

[Gambas:Video 20detik]

"Keinginan untuk manah itu selalu hadir. Apalagi, saat melihat teman-teman tanding. Pernah pengen setop, tapi pengen tanding terus, kangen latihan lagi, pegang busur lagi. Panas-panasan lagi," ujar Dinda.

Kini, dia bahkan memiliki satu tekad yang ingin dibayar tuntas. Dinda berhasrat tak membuang kesempatan meraih medali emas di Asian Games. Mumpung, nomor spesialisnya, compound, dipertandingan.

"Selain itu masih ada satu cita-cita yang belum kesampaian. Yaitu, emas World Cup," ujar Dinda yang kini memiliki medali perak dan perunggu dari Kejuaraan Dunia 2007 dan 2016 itu.


(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed