detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 12 Apr 2018 19:24 WIB

Jelang Final Proliga 2018

Bandung Bank BJB Pakuan Siap Turunkan Kekuatan Penuh di Final

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Bandung Bank BJB Pakuan siap turun dengan kekuatan terbaik di final Proliga 2018 (Foto: Novitasari Dewi Salusi) Bandung Bank BJB Pakuan siap turun dengan kekuatan terbaik di final Proliga 2018 (Foto: Novitasari Dewi Salusi)
Yogyakarta - Bandung Bank BJB Pakuan tak mau melewatkan kesempatan untuk jadi juara Proliga 2018. Karena itu, mereka siap turun dengan kekuatan terbaik di grand final.

Bank BJB Pakuan akan menghadapi putri Jakarta Pertamina Energi dalam pertandingan final yang akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (12/4/2018).

"Kami tidak akan melewatkan kesempatan untuk menjadi juara. Tentunya ini dibarengi dengan persiapan fisik dan mental. Mudah-mudahan ini tahunnya BJB," Asisten Manajer Bandung Bank BJB Pakuan Adik Rega Pahla menyatakan dalam konferensi pers di Hotel Novotel, Yogyakarta, Kamis (12/4/2018).


Jelang final, Bandung Bank BJB Pakuan mendapat kabar baik terkait kondisi sejumlah pemainnya yang sempat cedera. Aprilia Manganang dan Wilda Sugandhi sudah pulih.

Wilda sudah sembuh 100 persen dari cedera pergelangan kaki. Sedangkan April, yang sempat diistirahatkan di final four putaran II di Solo, kemungkinan besar bisa diturunkan di babak final.

"Kalau cedera (April) sekitar 90 persen sudah pulih. Kami coba recovery supaya cepat pulih. Tapi dia punya tekad tinggi, dia pengin kembali main," Adik mengatakan.

Di sepanjang musim ini, Bank BJB Pakuan sudah bertemu JPE sebanyak empat kali dan hanya meraih satu kemenangan. Tapi catatan head-to-head itu tak bikin Bank BJB Pakuan gentar.

"Kami tentu memotivasi dengan memberikan semangat dan meyakinkan. Tapi ini final. Beda cerita, beda aura. Tidak ada yang tidak mungkin. Tentunya dengan daya juang dan semangat yang tinggi," Adik menyatakan.

(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed