DetikSport
Kamis 12 April 2018, 20:56 WIB

Jelang Final Proliga 2018

Tekad Palembang Bank SumselBabel Boyong Trofi Proliga ke Tanah Sumatra

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tekad Palembang Bank SumselBabel Boyong Trofi Proliga ke Tanah Sumatra Palembang Bank SumselBabel saat bertanding melawan Surabaya Bhayangkara Samator di putaran I di Yogyakarta, Januari 2018 (Foto: Novitasari Dewi Salusi)
Yogyakarta - Palembang Bank SumselBabel menghadapi grand final Proliga 2018 dengan motivasi tinggi. Mereka bertekad untuk membawa pulang trofi ke Pulau Sumatra.

Palembang Bank SumselBabel akan tampil di partai puncak Proliga 2018. Mereka akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Amongrogo, Minggu (15/4/2018).

Ini jadi final kedua bagi Palembang Bank SumselBabel dalam dua tahun terakhir. Musim lalu, mereka harus puas jadi runner-up setelah dikalahkan Jakarta Pertamina Energi.


"Tim Palembang Bank SumselBabel bisa dikatakan sebagai anak tiri karena kami dikeroyok tim-tim dari Jawa. Tapi kami yakin bisa membawa trofi ke Sumatra," tutur asisten Manajer Palembang Bank SumselBabel, Samadji, dalam konferensi pers di Hotel Novotel, Kamis (12/4/2018).

Sepanjang musim ini, Palembang Bank SumselBabel hanya menang satu kali dalam empat kali duel melawan Samator. Di laga final, fokus pemain menjadi perhatian utama Palembang Bank SumselBabel.

"Samator tim yang bagus. Tapi bukan berarti tidak bisa kami kalahkan. Tentunya tingkat fokus kami akan lebih tinggi di final," lanjut Samadji.

"Secara mental kami cukup bagus. Tapi dari evaluasi kemarin, pada saat-saat kritis kami sudah memimpin, tapi tersusul. Maka tingkat konsentrasi yang harus lebih ditingkatkan," tuntasnya.


(nds/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed