detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 05 Mei 2018 10:57 WIB

Ini Cara ONE Championship Agar Lebih Dekat ke Fansnya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Peluncuran aplikasi mobile ONE Championship (dok.ONE Championship) Peluncuran aplikasi mobile ONE Championship (dok.ONE Championship)
Singapura - ONE Championship kini jadi salah satu olahraga beladiri yang sedang naik daun di dunia. Berbagai cara dilakukan untuk mendekatkan diri dengan penggemar.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan sebuah aplikasi ONE Championship yang tersedia untuk para pengguna ios dan android. Lewat aplikasi itu, fans bisa mengakses live Streaming dan dokumentasi seluruh konten digital lainnya secara gratis.

Seluruh konten bisa dilihat dalam format full-HD sekaligus dengan informasi-informasi statistik dan latar belakang lainnya dari setiap bintang laga ONE Championship.


Tak cuma itu, para penikmat olahraga itu juga bisa memaksimalkan fitur e-commerce, seperti dompet digital dan pembayaran pulsa. Untuk memasarkannya di seluruh Asia, ONE Championship pun menggander Singtel serta dua partnernya, Globe dan Telkomsel.

Penandatanganan MOU sekaligus peluncuran aplikasi mobile ONE Championship dihadiri juara dunia wanita Singapura, Angela Lee, Jumat (4/5/2018) kemarin.

"Kami sangat gembira kerja sama dengan ONE Championship dalam rangka memberikan tambahan konten hiburan yang baru seperti seni bela diri kepada pelanggan kami dimana saat bersamaan juga memberikan para pelaku seni bela diri ini mendapatkan tempat untuk tampil dalam platform tambahan lainnya," kata Arthur Lang selaku CEO of International Group at Singtel dalam rilis kepada detikSport.


"Konten olah raga premium yang disalurkan melalui jaringan canggih kami merupakan salah satu pilar startegi konsumen kami. Konten premium ekslusif tersebut disebarkan tidak hanya kepada pelanggan kami di Singapura tetapi ke seluruh negara tetangga seperti Australia, Thailand, Filipina, Indonesia dan India. Konten olah raga merupakan konten unggulan bagi pelanggan kami, di mana pengguna milenial sangat mendominasi konsumsinya," sambungnya.

Ini Cara ONE Championship Agar Lebih Dekat ke FansnyaFoto: dok.ONE Championship

"Kami sangat gembira bekerja sama dengan perusahaan raksasa telekomunikasi seperti Singtel Group ini. ONE Championship fokus untuk memberikan tontonan laga yang unik dan memacu adrenalin kepada seluruh penonton kami dalam berbagai macam platform, sekaligus memastikan juga jutaan penggemar seni bela diri di seluruh dunia bisa mengakses konten digital kami," timpal CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

ONE Champioship akan kembali hadir lagi di Jakarta pada 12 Mei dan masih bertempat di Jakarta Convention Center.






(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed