detiksport
Follow detikSport
Minggu, 13 Mei 2018 12:45 WIB

Jelang Asian Games, Tiap Kelurahan di Jakarta Akan Gelar Lari Obor

Muhammad Fida Ul Haq - detikSport
Foto: Wagub Jakarta Sandiaga Uno (M Fida/detikcom) Foto: Wagub Jakarta Sandiaga Uno (M Fida/detikcom)
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar lari obor di setiap kelurahan mulai tiga pekan sebelum Asian Games sebagai salah satu bentuk sosialiasi ke warga.

"Kami akan sosialisasikan untuk lari obor antara kelurahan-kelurahan dan akan kami dorong supaya masyarakat semua menjadi bagian dari Asian Games. Bukan hanya menonton tapi ikut merasakan dengan membawa replika obor," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (13/5/2018).


Sandiaga mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut akan mulai digelar pada 1 Juli. Sandiaga akan lari membawa replika obor pada tiga pekan sebelum Asian Games.

"Kita mulai tiga minggu sebelum Asian Games dan tiap minggu kita akan ada lari obor. 1, 8, 15 Juli," jelas Sandiaga.


Sandiaga mengatakan Jakarta akan siap menjadi tuan rumah Asian Games. Menurutnya, semua venue Asian Games di Jakarta sudah siap untuk dipakai.

"Kita siap, insyaallah kita deliver Asian Games to us. Jadi venue siap, SDM siap, masyarakat harus kita dorong lagi. Kita buka lapangan kerja seluasnya sebagai peluang usaha untuk digunakan untuk UKM ini tahun penciptaan lapangan kerja," terangnya.

(fdu/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed