detiksport
Follow detikSport
Kamis, 12 Jul 2018 20:55 WIB

Kota Batu Tuan Rumah Kejuaran Dunia Paragliding Seri III

Muhammad Aminudin - detikSport
Foto: Muhammad Aminudin/detikSport Foto: Muhammad Aminudin/detikSport
Kota Batu - Kejuaran Dunia Paragliding digelar di Gunung Banyak, Kota Batu. Ajang itu merupakan seri ketiga yang diikuti 124 atlet-atlet dari berbagai negara.

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Batu, Chairil Fajar Rofi, menyatakan Kota Batu siap menggelar kejuaraan yang bergulir 13-15 Juli itu. Selain kategori putra, putri dan beregu, panitia bakal memberikan apresiasi untuk peserta terunik.

"Peserta dari berbagai daerah. Tentunya ini keuntungan bagi Kota Batu yang memiliki banyak destinasi wisata. Mereka akan semakin tahu dan mengenalkan Kota Wisata Batu ke negaranya," ungkap Chairil pada detikSport, Kamis (12/6/2018).



"Banyak pilot maupun atlet akan datang bersama keluarga ataupun ofisial. Mereka pastinya lama berada di Kota Batu selama event digelar," dia menambahkan.

"Event mulai 13 sampai 15 Juli. Ada beberapa kategori diantaranya putra-putri dan beregu, tapi kita khusus juga membuka untuk yang paling unik. Seperti tahun kemarin, ada pilot dengan membawa motor trail," terangnya.


(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed