detiksport
Follow detikSport
Selasa, 31 Jul 2018 19:58 WIB

Ini Rapalan Doa Eko Yuli Mendekati Asian Games 2018

Mercy Raya - detikSport
Foto: Agung Pambudhy/detikSport Foto: Agung Pambudhy/detikSport
Jakarta - Eko Yuli Irawan berharap besar bisa meraih medali emas Asian Games 2018. Dia sedang menjaga badan dan mental sebaik-baiknya.

Eko, 29 tahun, akan mentas untuk kali keempatnya di Asian Games. Memiliki pengalaman panjang dan sederet medali, Eko pun diharapkan untuk bisa meraih medali, Bukan sembarang medali, kali ini dia dipatok medali emas.

Lifter asal Lampung itu menyadari tugas besar tersebut. Kini, kian mendekati pelaksaan Asian Games, Eko pun kian serius menjalani latihan. Dia juga harus amat berhati-hati soal makanan.




"Status tuan rumah membuat Asian Games 2018 ini spesial. Persiapan diberi yang terbaik, artinya di situ tersimpan harapan yang tinggi, kan?" ujar Eko kemudian tersenyum.

Pemilik dua medali perunggu Asian Games (2010 dan 2014) itu pun memiliki harapan khusus seiring kian dekatnya Asian Games 2018.

"Dalam waktu tersisa ini, saya fokus pematangan teknik, juga power tetap dilatih. Selain itu, sambil menjaga kondisi badan jangan sampai sakit dan cedera. Sebab, pada waktu-waktu yang mepet ini riskan sama cedera dan sakit. Saya terus berdoa dan berusaha jangan sampai cedera dan sakit," ujar dia.

Saat ini, Eko berlatih bersama-sama lifter nasional di Wisma Kwini, Senen, Jakarta Pusat.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed