detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 02 Agu 2018 05:24 WIB

Jangan Ragukan Kesiapan Palembang sebagai Tuan Rumah Asian Games

Randy Prasatya - detikSport
Stadion Gelora Sriwijaya jadi salah satu venue Asian Games 2018 di Palembang (Foto: Nova Wahyudi/Antara Foto) Stadion Gelora Sriwijaya jadi salah satu venue Asian Games 2018 di Palembang (Foto: Nova Wahyudi/Antara Foto)
Jakarta - Palembang akan menjadi salah satu kota tuan rumah Asian Games 2018. Ibu kota Provinsi Sumatera Selatan itu sangat siap menggelar Asian Games.

Jakabaring Sport City akan menjadi pusat penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang. Terdapat 14 venue dari berbagai cabang olahraga untuk Asian Games di JSC.

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, mengatakan bahwa Palembang tidak perlu diragukan lagi penggalamannya untuk menggelar ajang olahraga internasional.


"Palembang ini pengalaman. Mulai dari PON 2004, SEA Games 2011, sampai Islamic Solidarity Games 2013, jadi kami ini pengalaman," kata Alex Noerdin.

"Komitmen pemerintah dan masyarakat menyambut event internasional itu sudah tidak usah diragukan lagi. Jika masih ragu, silakan datang ke Jakabaring. Buktikan di sana," ucapnya.


(ran/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com