detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 10 Agu 2018 19:17 WIB

Erick Thohir: Jangan Nyampah, Yuk Jaga GBK!

Femi Diah - detikSport
Loket tiket Asian Games 2018 disediakan di kawasan GBK, Senayan, Jakarta. Saat ini loket terebut masih dipercantik dengan logo Asian Games. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Loket tiket Asian Games 2018 disediakan di kawasan GBK, Senayan, Jakarta. Saat ini loket terebut masih dipercantik dengan logo Asian Games. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Erick Thohir berharap Asian Games 2018 ramai penonton. Dia juga meminta agar pengunjung turut menjaga Gelora Bung Karno (GBK).

Asian Games 2018 memang digelar pada dua kota, Jakarta dan Palembang. Sebagian venue Asian Games juga tersebar di Jawa Barat dan Banten.

Tapi sebagai jantung pelaksanaan Asian Games 2018, kompleks GBK menjadi wajah Indonesia. Erick pun meminta agar publik menjaga GBK. Langkah termudah dengan tak membiarkan sampah berserakan di kompleks olahraga yang dibangun menjelang Asian games 1962 itu.




"Itu yang kami harapkan di Asian Games. Itulah yang saya bilang PR-ing, karakter bangsa salah satu poinya. Kalau kita dibilang bangsa maju, anak mudanya keren, kasih lihat dong bahwa kita ini disiplin dan bersih. Karena itu kunci-kunci persaingan ke depan kalau kita mau maju," kata Erick dalam Blak-blakan detikcom.

"Kami merekrut 15 ribu volunter untuk bekerja sama dengan kami dan volunter ini nanti ada kantong sampah, mungutin sampah nanti. Masyarakat juga diharapkan kepeduliannya ya. jangan mentang-mentang ada volunter enggak mau mungutin sampah," dia menegaskan.

(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed