DetikSport
Kamis 16 Agustus 2018, 13:00 WIB

Penukaran Tiket Opening Ceremony Asian Games Dikeluhkan

Femi Diah - detikSport
Penukaran Tiket Opening Ceremony Asian Games Dikeluhkan Antrean mengular di penukaran tiket OpeninG Ceremony Asian Games 2018, Kamis (16/8/2018). (Rizki for detikSport)
Jakarta - Mochamad Rizki, 25 tahun, pembeli tiket Opening Ceremony Asian Games 2018 mengeluhkan antrean panjang saat menukarkannya di KiosTix. Dia menilai jumlah loket terlalu minim.

Rizki, karyawan di salah satu kantor di Kuningan, Jakarta Selatan telah mengantongi tanda pembelian Opening Ceremony Asian Games 2018 setelah bertransaksi via situs resmi penyedia tiket itu. Sesuai dengan arahan di situs KiosTix, Rizki menukarkannya di lokasi yang ditentukan.

Dia datang sejak pukul 10 WIB, sesuai arahan. Tiba di lokasi, rupanya antrean sudah panjang.

"Saya beli tiket untuk Opening Ceremony. Saya datang jam 10.00, antrean sudah ke jalan, sekitar 300 orang. Saya antri sejam, panas-panasan setelah menyadari antrian panjang. Barulah dari kiosTix membagikan nomor antrean," kata Rizki yang tengah mengantre penukaran tiket di area Pejaten, Kamis (16/8).




"Saya lihat sih loketnya cuma lima. Kalau semua diarahkan ke sini untuk melayani 70 ribu orang sesuai tiket yang dijual kayaknya tidak memadai," dia menambahkan.

"Katanya ada penukaran di GBK tapi itu pun hanya hari H. Saya yakin antrean akan lebih panjang, jadi saya ke sini," ujar dia.

Hingga berita ini diturunkan, Direktur Ticketing INASGOC, Sarman Simanjorang, belum merespons saat dikonfirmasi detikSport.




Tonton juga 'Tiket Asian Games Mahal, Erick Thohir: Itu Mispersepsi':

[Gambas:Video 20detik]


(fem/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed