detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 16 Agu 2018 13:33 WIB

Situs Penjualan Tiket Asian Games KiosTix Down Berhari-hari, Ada Apa?

Doni Wahyudi - detikSport
Foto: desain grafis Foto: desain grafis
Jakarta - Penjualan tiket Asian Games 2018 melalui kiostix terkendala dalam setidaknya tiga hari terakhir. Akses pembelian tiket jadi sulit karena situs bermasalah.

Berdasarkan pantauan detikSport, Kamis (16/8/2018) siang WIB, halaman penjualan tiket Asian Games 2018 di situs KiosTix tidak bisa diakses. Saat memilih menu Asian Games dari halaman muka, muncul pemberitahuan kalau halaman tersebut (tidak bisa diakses karena) tengah dalam peningkatan pelayanan.

Situs Penjualan Tiket Asian Games KiosTix Down Berhari-hari, Ada Apa?Foto: ist


Kondisi ini mengecewakan banyak suporter yang berniat membeli tiker melalui KiosTix. Apalagi KiosTix merupakan situs penjualan tiket resmi yang ditunjuk oleh Inasgoc.

Masalah pada halaman penjualan tiket Asian Games di KiosTix sudah terjadi sejak Selasa (14/8/2018). Melalui akun Twitter resminya mereka meminta maaf atas masalah yang terjadi.


Tonton juga 'Tiket Asian Games Mahal, Sandi Beri Tiket Gratis dan Diskon':

[Gambas:Video 20detik]


Masih melalui akun Twitternya, KiosTix tidak bisa memastikan kapan halaman penjualan tiket Asian Games kembali normal. Mereka menyarankan pembeli tiket beralih ke Alfamart, akulaku, dan datang langsung ke counter offline yang terletak di Jl Pejaten Barat.


detikSport mencoba menghubungi KiosTix untuk mengonfirmasi tentang persoalan tiket dan situs yang down ini, namun nomor telepon yang tercantum di situs mereka tidak tersambung. (din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed