DetikSport
Jumat 17 Agustus 2018, 00:15 WIB

E-voucher Pembukaan Asian Games 2018 Bisa Ditukar di GBK Hari Ini

Mercy Raya - detikSport
E-voucher Pembukaan Asian Games 2018 Bisa Ditukar di GBK Hari Ini Penukaran tiket bisa dilakukan di GBK mulai besok (Dikhy Sasra/detikSport)
Jakarta - Para pemilik e-voucher tike pembukaan Asian Games 2018 bisa ditukar di Gelora Bung Karno mulai hari ini. INASGOC menyiapkan sembilan tiket box di empat pintu kawasan Gelora Bung Karno.

INASGOC melakukan evaluasi besar setelah banyak keluhan dari masyarakat terkait situs pembelian tiket yang terkendala dalam tiga hari terakhir.

Selain mengganti perusahaan tiket KiosTix ke Blibli.com, INASGOC juga sudah mulai membuka tiket box untuk proses penukaran e-voucher pada Jumat (17/8/2018). Ada empat pintu yang disediakan yakni pintu 2, 3, 4, dan 7.






"Jadi mulai besok penukaran itu sudah bisa di seluruh tiket box di GBK. Totalnya ada sembilan tiket box yang kami siapkan di beberapa pintu. Yakni pintu 2, 3, 4, dan pintu 7. Jadi besok semuanya dibuka," kata Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang kepada detikSport, Kamis (16/8/2018).

Sarman juga mengimbau agar penukaran e-voucher lebih diutamakan untuk tiket pembukaan lebih dulu. Sementara untuk tiket cabang olahraga masih bisa menyusul pada saat hari pertandingannya.

"Karena untuk pembukaan ini kan sudah hampir 30 ribu yang membeli secara online. Jadi supaya tidak ada keramaian yang panjang pada 18 Agustus, kami imbau masyarakat bisa melakukan penukaran di tiket box GBK," sambungnya.







(mcy/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed