detiksport
Follow detikSport
Jumat, 17 Agu 2018 19:33 WIB

Ini Deretan Musisi yang Bakal Manggung di Opening Ceremony Asian Games

Femi Diah - detikSport
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Opening ceremony Asian Games 2018 digelar besok malam. Sejumlah musisi bakal tampil dalam acara tersebut. Siapa saja?

Asian Games 2018 bakal dimulai Sabtu (18/8). Untuk menandainya, digelar upacara pembukaan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dari situs resmi Asian Games, Opening Ceremony bakal menyuguhkan tarian kolosal yang bertema sangat Indonesia. Selain itu, sejumlah musisi bakal tampil di atas panggung dengan panjang 120 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 26 meter.




Setidaknya ada 18 penyanyi bakal tampil. Di antaranya. Anggun, Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Kamasean, dan Via Vallen. Juga, pianis muda Joey Alexander.

"Joey adalah salah satu bukti bahwa pancaran Energy of Asia, khususnya Indonesia, dapat mencapai nominasi Grammy Awards yang memiliki standar sangat tinggi bagi setiap musisi, apa lagi mengingat umur Joey yang masih sangat muda ini," kata Creative Director Opening & Closing Asian Games 2018, Wishnutama, dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Asian Games diikuti oleh 45 negara yang akan bertarung dalam perebutan 465 medali emas dari 40 cabang olahraga.


(fem/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed