DetikSport
Sabtu 18 Agustus 2018, 09:30 WIB

Dukung Asian Games, Staf Kemenpora Bubuhkan Ribuan Tanda Tangan

Mustiana Lestari - detikSport
Dukung Asian Games, Staf Kemenpora Bubuhkan Ribuan Tanda Tangan Foto: Kemenpora
Jakarta - Guna mendukung kesuksesan Asian Games 2018, seluruh pejabat dan karyawan dari Kantor Kemenpora membubuhkan ribuan tanda tangan di spanduk sepanjang 20 m. Spanduk itu ditampilkan saat pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

"Saya semakin percaya dan yakin bahwa 260 juta penduduk Indonesia terus mendukung dan mendoakan kita, meski ada kekurangan sana sini itu wajar tapi kemudian kekurangan itu tidak menyurutkan keyakinan kita," kata Menpora Imam Nahrawi dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/8/2018).




"Ini momentum untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara hebat negara besar dengan keanekaragamannya yang terus mempersatukan bukan memecah belah," tambahnya.




Di lain pihak, staf sekretariat Kemenpora, Krisna mengatakan aksi ini merupakan bentuk dukungan juga untuk para atlet yang akan berjuang di Asian Games 2018.

"Semoga ini mampu menambah semangat mereka untuk tampil maksimal meraih medali emas untuk bangsa Indonesia," ujar Krisna.



(mul/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed