detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 18 Agu 2018 10:55 WIB

Keren! Di Bali Ada Layang-layang Jumbo Trio Maskot Asian Games 2018

Nandhang Astika - detikSport
Maskot Asian Games 2018 dalam bentuk layang-layang berukuran jumbo (Foto: Nandhang Astika/detikSport) Maskot Asian Games 2018 dalam bentuk layang-layang berukuran jumbo (Foto: Nandhang Astika/detikSport)
Denpasar - Peserta festival layang-layang di Bali ikut menyemarakkan Asian Games 2018 dengan menghadirkan sosok trio maskot Bhin Bhin, Atung, dan Kaka dalam ukuran jumbo di pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, Sabtu (18/8/2018). Keren sekali!

Lianawati, peserta asal Bandung, merupakan sosok perancang ketiga layang-layang tersebut. Layang-layang berukuran jumbo dan dibuat semirip mungkin dengan sosok ketiga maskot Asian Games 2018.




"Saya membawa semua ikon (maskot) maupun visi misi Asian Games pada festival layang-layang ini. Ini merupakan dukungan kecil yang bisa saya lakukan untuk Indonesia," kata Lianawati.


Di Bali Ada Layang-layang Jumbo Trio Maskot Asian Games 2018Maskot Asian Games 2018 dalam bentuk layang-layang berukuran jumbo (Foto: Nandhang Astika/detikSport)


"Saya berharap Indonesia kali ini harus menjadi hebat, Indonesia luar biasa, dan semua peserta harus meraih kemenangan untuk beberapa bahkan semua kategori yang dilombakan," ucapnya.




Lianawati mengaku memang ingin ikut memeriahkan Asian Games 2018, yang resmi dibuka pada hari ini. Ia pun tetap bangga walaupun tidak bisa membuat Bhin Bhin cs mengangkasa di Jakarta maupun Palembang.

"Saya sangat ingin memberikan satu persembahan dengan membuat tiga maskot itu untuk Indonesia dan atlet yang akan berlomba," tuturnya.



(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed