DetikSport
Sabtu 18 Agustus 2018, 14:43 WIB

Jelang Gate Dibuka, Penonton Pembukaan Asian Games 2018 Mulai Antre

Yanu Arifin - detikSport
Jelang Gate Dibuka, Penonton Pembukaan Asian Games 2018 Mulai Antre Jelang dibukanya gate GBK sebelum acara Pembukaan Asian Games 2018 (Foto: Yanu Arifin/detikSport)
Jakarta - Penonton mulai merapat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan pembukaan Asian Games 2018. Antrean mulai terlihat jelang dibukanya Gate untuk masuk ke area.

Pantauan detikSport di lokasi, Sabtu (18/8/2018), antrean mulai mengular di Gate 5 di Jalan Pintu 1 Senayan atau satu jam sebelum gate dibuka pukul 15.00 WIB.




Volunter yang menjaga Gate cukup ketat menjalankan intsruksinya. "Iya mas, sebelum jam tiga belum boleh masuk," jelas seorang volunter kepada detiksport.


Jelang Gate Dibuka, Penonton Pembukaan Asian Games 2018 Mulai AntreJelang dibukanya gate GBK sebelum acara Pembukaan Asian Games 2018 (Foto: Yanu Arifin/detikSport)


Bukan cuma penonton yang masing-masing sudah memegang tiket pembukaan Asian Games 2018, para penampil yang tidak memakai ID akreditasi juga tertahan di Gate 5. Mereka harus menunggu dijemput koordinatornya masing-masing untuk bisa masuk ke dalam.




Adapun di Gate 6 masih terpantau sepi. Begitu juga di Gate 1 dan 7.


Jelang Gate Dibuka, Penonton Pembukaan Asian Games 2018 Mulai AntreJelang dibukanya gate GBK sebelum acara Pembukaan Asian Games 2018 (Foto: Yanu Arifin/detikSport)


Pembukaan Asian Games 2018 sendiri baru akan digelar pukul 19.00 WIB. Antrean yang sudah mulai terlihat ini tak ayal mencerminkan besarnya antusiasme masyarakat dalam menyambut hajatan Indonesia menggelar perhelatan akbar olahraga se-Asia.


(yna/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed