detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 18 Agu 2018 17:33 WIB

Sebelum Nonton Pembukaan Asian Games 2018, Belanja Pernak-pernik Dulu

Yanu Arifin - detikSport
Penonton pembukaan Asian Games 2018 belanja pernak-pernik dulu (Foto: Yanu Arifin/detikSport) Penonton pembukaan Asian Games 2018 belanja pernak-pernik dulu (Foto: Yanu Arifin/detikSport)
Jakarta - Penonton acara Pembukaan Asian Games 2018 sudah memasuki area Gelora Bung Karno. Sebelum menyaksikan sejarah, tak sedikit yang menyempatkan belanja pernak-pernik dulu.

Pantauan detikSport di lokasi, Sabtu (18/8/2018), ribuan pengunjung langsung menyerbu booth yang tersedia di Ring 2 GBK usai Gate dibuka pukul 15.00 WIB. Ada banyak lapak yang tersedia.




Selain booth dari berbagai sponsor utama Asian Games 2018, ada pula toko merchandise yang terletak di depan Patung Bung Karno dekat Gate 5. Tempat penjualan itu bernama Asian Games Official Merchandise Super Store.

Antrean pengunjung pun membludak untuk memasuki tempat penjualan merchandise itu. Volunter sampai membuat sistem buka-tutup gerai Super Store itu.




"Kita membatasi pengunjung yang mau masuk untuk menghindari kepadatan. Tiap antrean kebagian waktu setengah jam untuk masuk," kata seorang volunter.

Area di sekitar Super Store juga kian meriah dengan banyaknya hiburan. Selain musik yang terus disetel, ada pula para tokoh wayang raksasa yang menyambut para pengunjung.

Sebelum Nonton Pembukaan Asian Games 2018, Belanja Pernak-pernik DuluFoto: Yanu Arifin/detikSport

Acara pembukaan Asian Games 2018 akan dimulai pukul 19.00 WIB.




(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed