detiksport
Follow detikSport
Minggu, 19 Agu 2018 07:05 WIB

Kerennya Pembukaan Asian Games 2018 Bikin Reza Rahadian Menitikkan Air Mata

Mercy Raya - detikSport
Pembukaan Asian Games 2018 berlangsung megah dan spektakuler. (Foto: Agung Pambudhy) Pembukaan Asian Games 2018 berlangsung megah dan spektakuler. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Aktor Reza Rahadian menjadi salah satu di antara ribuan penonton upacara pembukaan Asian Games 2018. Melihat upacara yang begitu keren, Reza terharu.

Asian Games 2018 dibuka lewat upacara pembukaan yang berlangsung megah dan spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Ribuan penari, setting indah nan masif, dan berbagai pertunjukan budaya tanah air ditampilkan.




Reza mengirimkan respek setinggi-tingginya untuk semua pihak yang terlibat. Dia benar-benar dibuat terharu oleh pertunjukan di pembukaan tersebut.

"Sebagai masyarakat Indonesia saya bangga banget melihat kerja keras semua tim dari INASGOC kemudian tentunya para volunter yang sudah kerja keras, kreatif. Kemudian semua pihak yang terlibat dalam pembukaan ini apresiasi tertinggi untuk mereka semua dan senang banget bisa melihat," kata Reza kepada detikSport.

"Tidak tahu saya merasa terharu melihat pembukaan yang megah, semua orang begitu melihat Bapak (Presiden) Jokowi langsung bergemuruh, menarik, pokoknya keren banget."




"Kami bangga bisa menjadi tuan rumah dari sebuah ajang terbesar kedua di dunia untuk olahraga. Dan lihat saja GBK keren banget dengan sejarah yang pernah ada. Kita harus menunggu 56 tahun, bisa menunggu seperti ini lagi, menunggu untuk pembukaan ini."

"Tidak menyangka. Saya paling terharu saat Susy Susanty menyulut obor. Gilak! Keren banget! Jujur saja saya sampai meneteskan air mata. Pas Susy Susanti akan menyalakan api obor, bangga saya melihatnya. Keren banget," ungkap dia kemudian.




Setelah pembukaan ini, Reza pun berharap kontingen Indonesia bisa berjuang maksimal dan menuai prestasi sebaik-baiknya untuk bangsa. Dia juga punya harapan untuk masyarakat tanah air.

"Yang paling penting masyarakat bisa memberi dukungan dengan menonton pertandingannya," kata Reza yang berencana menyaksikan secara langsung pertandingan renang dan bulutangkis.

Netizen Korea Terpesona Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed