DetikSport
Minggu 19 Agustus 2018, 09:36 WIB

Antrean Penonton Asian Games di GBK Mengular

Femi Diah - detikSport
Antrean Penonton Asian Games di GBK Mengular Foto: Ria for detikSport
Jakarta - Antrean penonton Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan mengular sejak pagi. Sebagian penonton yang mengincar pertandingan pukul 09.00 mulai resah.

Asian Games telah resmi dibuka semalam. Sebuah pementasan kolosal dan pidato Presiden Joko Widodo menandainya.

Hari ini, Minggu (19/8/), enam cabang olahraga sudah memperebutkan medali emas. Yakni, anggar, menembak, renang, taekwondo, gulat, wushu.

Penonton pun sudah memadati GBK, sebagai jantung Asian Games, sejak pagi. Ribuan penonton sudah antre untuk memasuki area GBK sejak pagi.




Ria dan Rahmi tiba di pintu 7 sebagai satu-satunya akses memasuki GBK sejak pukul 08.00 masih turut mengantre. Mereka pasrah ketinggalan pertandingan pertama di Istora, bulutangkis.

"Parah, antreannya panjang banget. Kami sudah sampai sini sekitar pukul 08.00 dan belum bisa masuk GBK," kata Ria.

Mereka berharap panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) bisa membuka gerbang lebih banyak lagi agar penonton tidak perlu antre panjang untuk memasuki GBK.

"Kami sudah berusaha datang lebih awal dari jadwal pertandingan, tapi sudah masuk antrean belakang. Semoga ke depan ada perbaikan teknis. Kenapa hanya gate 7 yang dibuka, sedangkan gate lain tidak. Selain itu, kenapa hanya disediakan 1 loket untuk tiket redemption untuk seluruh cabang olahraga. Kalau bisa tiket diperbanyak. Jalur antrean juga diperjelas. Jangan sampai nuker tiket aja lama," ujar dia.



(fem/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed