detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 20 Agu 2018 14:05 WIB

Khoiful Mukhib Tambah Medali Emas Indonesia di Asian Games 2018

Kris Fathoni W - detikSport
Khoiful Mukhib mempersembahkan emas keempat buat Indonesia di Asian Games 2018 (Foto: Aji Wisnu Novianto/ANTARA FOTO/INASGOC) Khoiful Mukhib mempersembahkan emas keempat buat Indonesia di Asian Games 2018 (Foto: Aji Wisnu Novianto/ANTARA FOTO/INASGOC)
Subang - Emas keempat Asian Games 2018 baru saja diraih Indonesia. Emas teranyar disabet Khoiful Mukhib dari cabang Sepeda Gunung (MTB) nomor Downhill Putra.

Dalam perlombaan yang dilangsungkan di Khe Bun Hill, Subang, Senin (20/8/2018) siang WIB, Khoiful Mukhib berhasil menjadi yang terbaik untuk meraih medali emas Asian Games 2018.

Waktu 2 menit 16,687 detik ditorehkan Khoiful Mukib untuk meraih emas Asian Games 2018 pada nomor Downhill Putra. Ia mengungguli Chiang Shengshan (Taiwan) dan Suebsakun Sukchanya (Thailand).




Pada kesempatan yang sama Popo Ario Sejati, atlet Indonesia lain yang juga turun bertanding, dinyatakan DNF setelah tidak berhasil finis akibat terjatuh.

Hasil ini membuat Indonesia sudah mengoleksi empat medali emas Asian Games 2018. Tepat sebelumnya, emas ketiga dipersembahkan cabang Sepeda Gunung (MTB) pada nomor Downhill Putri atas nama Tiara Andini Prastika. Indonesia sudah menambah tiga medali emas pada hari ini.



Simak Juga 'Gerakan Indah Lindswell Kwok yang Meraih Emas Wushu':

[Gambas:Video 20detik]




(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed