detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 29 Agu 2018 19:33 WIB

Hari Kerja, Penonton Atletik di GBK Tak Seramai Akhir Pekan Lalu

Randy Prasatya - detikSport
Foto: Bahtiar Rivai/detikSport Foto: Bahtiar Rivai/detikSport
Jakarta - Faktor hari kerja tampaknya bikin penonton cabang Atletik Asian Games 2018 di Stadion Utama GBK, Rabu (29/8/2018) malam ini, kalah ramai dibandingkan akhir pekan lalu. Tapi suasana tetap meriah.

Cabor atletik kembali bergulir di GBK. Ada nomor-nomor dari lompat galah, lompat jangkit, lari, lempar cakram, sampai estafet yang bakal dipertandingkan.




Pada akhir pekan lalu, Minggu (26/8), cabang Atletik juga dimainkan di GBK. Ketika itu Tribune Barat sampai Tribune Selatan nyaris terisi penuh penonton.

Nah untuk malam ini tribune GBK yang terisi penonton cuma mulai dari tribune media sampai samping kiri Tribune bagian selatan. Tri Adi, volunter yang berjaga di tribune media, mengakui penonton malam ini memang kalah ramai dibanding akhir pekan lalu. Ia menduga karena ini merupakan hari kerja.

"Lebih ramai waktu hari Minggu. Saya sampai kewalahan. Apalagi pas itu (Lalu Muhammad) Zohri main," kata Tri Adi.




"Tapi nanti kayanya agak malam lagi bakal ramai. Soalnya jam orang-orang kerja kantor sudah selesai," ucapnya menduga.

Meski tak terlalu ramai dibandingkan akhir pekan lalu, penonton tetap meriah. Mereka bersorak saat line-up yang ada atlet Indonesia disebut namanya.

Salah satu atlet Indonesia yang ditunggu penampilannya oleh para suporter adalah Zohri. Ia bakal turun di nomor lari estafet 4x100m yang dilombakan sekitar pukul 21:10 WIB.


(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com