detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 29 Agu 2018 21:04 WIB

Selain Rp 1,5 M, Defia Rosmaniar Juga Dapat Bonus Apartemen

Doni Wahyudi - detikSport
Defia Rosmaniar dapat bonus apartemen dari Kota Bogor (ANTARA FOTO/INASGOC/Sunyoto) Defia Rosmaniar dapat bonus apartemen dari Kota Bogor (ANTARA FOTO/INASGOC/Sunyoto)
Jakarta - Defia Rosmaniar bukan cuma akan dapat hadiah Rp 1,5 miliar atas medali emas yang dia dapat di Asian Games 2018. Dia dapat satu unit apartemen dari Kota Bogor.

Defiar adalah pembuka peraihan medali emas Indonesia di Asian Games 2018. Dia menjadi yang terbaik saat berlaga di taekwondo nomor poomsai tunggal putri.

Atas medali emas yang didapat, Defia berhak atas bonus Rp 1,5 miliar yang dijanjikan pemerintah. Selain itu ada bonus lain yang akan dia dapat, yakni satu unit apartemen.



"Saat Defia dapat emas ada mixed feeling yang saya rasakan. Antara senang dan bingung mau kasih bonus apa," canda Wali Kota Bogor, Bima Arya, dalam acara Mata Najwa di Trans7.

"Setelah dapat emas, saya telepon beberapa orang di Bogor. Bonus untuk Defia 1 apartemen," lanjut Bima Arya.

Selain apartemen, Bima Arya juga menjanjikan Defia bisa bekerja di manapun di pemerintah kota bogor. "Boleh kerja di manapun, pilih di mana saja. Asal jangan jadi wali kota. Hahaha...," lanjutnya.


Soal bonus Defia mengaku tak terlalu memikirkannya.

"Bonus itu pilihan kedua, yang utama prestasi. Prestasi bagus, bonus ngikutin," ucap Defia. (din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed