Asian Games 2018: Potensi Medali untuk Indonesia Hari Ini

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Jumat, 31 Agu 2018 08:29 WIB
Potensi medali Indonesia di hari ke-13 Asian Games 2018. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Masih ada dua hari lagi untuk para peserta Asian Games 2018 menambah medali. Indonesia punya sejumlah cabang yang berpotensi menyumbang medali hari ini.

Asian Games 2018 menginjak hari ke-13 atau dua hari jelang penutupan. Sejauh ini kontingan Indonesia kukuh di posisi empat dengan raihan 30 emas, 23 perak, dan 37 perunggu.




Kendati cabang-cabang olahraga potensi emas sudah berkurang, namun ada sejumlah cabang lain yang berpeluang menambah medali pada Jumat (31/8/2018) ini. Dari cabang layar, ada 10 nomor final yang dipertarungkan hari ini dari sektor putra dan putri.

Sementara itu dari cabang olahraga sepeda trek, ada kesempatan untuk menambah perolehan medali. Ada empat nomor final yang dilombakan pada hari ini, yakni Madison putri, Madison putra, Sprint putri, dan Keirin putra.




Dari Palembang, kesempatan menambah medali tersedia di cabang roller skate. Ada dua nomor yang dipertandingan hari ini, yakni final 20 km putra dan putri. Empat atlet Indonesia turun di ajang ini, masing-masing dua putra dan putri.


Saksikan juga video 'Peraih Emas Asian Games Rifki Ardiansyah Diarak Ratusan Prajurit':

[Gambas:Video 20detik]

(raw/nds)