detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 31 Agu 2018 15:51 WIB

Perunggu, Medali Pertama Indonesia Hari Ini dari Sepak Takraw Putri

Kris Fathoni W - detikSport
Medali Indonesia di Asian Games 2018 bertambah lagi berkat persembahan perunggu dari sepak takraw (Foto: desain grafis) Medali Indonesia di Asian Games 2018 bertambah lagi berkat persembahan perunggu dari sepak takraw (Foto: desain grafis)
Palembang - Tim sepak takraw putri Indonesia kalah di semifinal kuadran Asian Games 2018 untuk meraih perunggu. Itulah medali pertama Indonesia pada hari Jumat (31/8/2018) ini.

Dalam pertandingan babak semifinal di Ranau Hall, JSC, Palembang, tim putri Indonesia menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Vietnam. Leni, Dini Mita Sari, Florensia Cristy, Lena, Akyko Micheel Kapito, dan Kusnelia meraih perunggu.




Di partai semifinal lain, Thailand maju ke final usai menang 2-0 atas Laos. Maka Indonesia dan Laos dapat perunggu, sementara Vietnam dan Thailand berebut medali emas di partai puncak, Sabtu (1/9) besok.

Baru medali tersebut yang berhasil dipersembahkan para atlet Indonesia dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 di hari Jumat (31/8) sampai sore hari ini.




Medali perunggu dari tim sepak takraw putri pada nomor kuadran ini merupakan yang ke-91 buat Indonesia di Asian Games 2018. Rinciannya adalah 30 emas, 23 perak, 38 perunggu.



Tonton juga 'Peraih Emas Asian Games Rifki Ardiansyah Diarak Ratusan Prajurit':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com