detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 02 Sep 2018 13:01 WIB

Suju Janjikan Yang Terbaik di Closing Ceremony Asian Games 2018

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Super Junior bakal mengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 (Instagram) Super Junior bakal mengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 (Instagram)
Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, jadi pengisi closing ceremony Asian Games 2018. Mereka pun menjanjikan yang terbaik di acara tersebut.

Setelah dua minggu perhelatan, Asian Games akan mencapai puncaknya, Minggu (2/9/2018) malam WIB nanti, ketika upacara penutupan dilakukan. Padahal baru dua minggu lalu masyarakat Indonesia dan juga dunia disuguhkan acara pembukaan yang megah dan meriah.

Maka dari itu, Panitia Penyelenggara dalam hal ini INASGOC berusaha menyajikan acara penutupan yang tak kalah meriahnya dengan menghadirkan banyak artis top dalam dan luar negeri. Salah satunya adalah mendatangkan dua boyband top asal Korsel, Super Junior dan IKON.




"Jujur saya dan member lainnya sangat terkejut sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya," ungkap Leeteuk yang merupakan leader dari Super Junior.

Mereka juga menyebutkan bahwa Asian Games 2018 ini sangat menyenangkan, terlebih Korsel juga meraih hasil apik dengan finis tiga besar di klasemen perolehan medali.

"Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2015 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan," tambah Leeteuk.

"Saya sekarang memahami makna dari slogan itu. Asia merupakan energi. Menurut Saya, Indonesia tepat memilih slogan ini dan sangat keren. Memberikan sebuah energi adalah yang hal sangat penting," timpal Siuwon yang telah memposting foto dengan caption "Energy of Asia" di akun sosial medianya.




Suju sendiri sudah hadir di Jakarta sejak dua hari lalu dan kedatangan mereka seperti membawa keberuntungan untuk tim sepakbola putra yang meraih medali emas usai mengalahkan Jepang di final dengan skor 2-1 kemarin.

"Perolehan medali emas dari sepak bola ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami juga akan melakukan penampilan yang terbaik di penutupan Asian Games 2018 nanti dan tunggu penampilan kami," tutur Leeteuk yang memiliki nama asli Park Jungsoo.

Tak lupa Suju juga menceritakan pengalamannya mencicipi masakan Indonesia. Seluruh member Super Junior yang hadir, yakni Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Yesung kompak menyebutkan nasi goreng dan mie goreng sebagai makanan favoritnya.






Tonton juga 'Bocoran Penampilan Super Junior dan iKON Nanti Malam':

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com