detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 02 Sep 2018 20:25 WIB

Pidato Closing Ceremony Asian Games 2018, JK Minta Maaf Soal Tiket

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Wapres RI Jusuf Kalla saat berpidato di penutupan Asian Games 2018 (ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari Wapres RI Jusuf Kalla saat berpidato di penutupan Asian Games 2018 (ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari
Jakarta - Wakil presiden RI, Jusuf Kalla, membuka rangkaian closing ceremony Asian Games 2018. JK turut meminta maaf atas kekacauan dalam hal ticketing.

Asian Games resmi ditutup, Minggu (2/9/2018) malam WIB ini, setelah hampir tiga pekan bergulir di Jakarta dan Palembang. JK datang mengggantikan posisi Presiden RI Joko Widodo yang berhalangan hadir karena sedang ada di Lombok.

Dalam pidato penutupan tersebut, JK mengucapkan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diberikan hingga terlaksananya Asian Games 2018 ini dengan baik. Terima kasih khusus diberikan JK kepada tiga menteri Kabinet Kerja yakni Puan Maharani, Basuki Hadimuljono, dan Imam Nahrawi serta Ketua Inasgoc Erick Thohir.






"Pada kesempatan ini mewakili pemerintah saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Inasgoc sebagai penyelenggara di bawah pimpinan Erick Thohir," tutur JK yang kemudian meminta Erick berdiri dari kursinya.

Selain itu, JK juga turut meminta maaf atas sedikit kekacauan yang timbul selama Asian Games terutama soal penjualan tiket yang sempat diributkan di awal event ini.

"Atas nama Inasgoc, saya mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 ini terdapat hal-hal yang kurang memuaskan," sambung JK.

"Seperti ketersediaan tiket, padahal animo masyarakat begitu besar dibanding ketersediaan. In closing I wish you all selamat jalan," tutupnya.





(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed