detiksport
Follow detikSport
Senin, 10 Sep 2018 16:39 WIB

Dua Atlet Asian Para Games Ini Diharap Ikuti Sukses Aries Spiderwoman

Akrom Hazami - detikSport
Sutrisno dan Gunari Eko Jarot, dua atlet Indonesia di Asian Para Games 2018, diharapkan bisa mengikuti kesuksesan Aries Spiderwoman Susanti Rahayu (Foto: Akrom Hazami/detikSport) Sutrisno dan Gunari Eko Jarot, dua atlet Indonesia di Asian Para Games 2018, diharapkan bisa mengikuti kesuksesan Aries 'Spiderwoman' Susanti Rahayu (Foto: Akrom Hazami/detikSport)
Grobogan - Di Asian Games 2018, Aries Susanti Rahayu meraih emas. Sukses atlet berjuluk Spiderwoman itu diharapkan bisa diikuti oleh dua atlet Asian Para Games 2018 ini.

Harapan tersebut dilontarkan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni kepada Sutrisno dan Gunari Eko Jarot yang mewakili Indonesia di Asian Para Games 2018. Seperti Aries, Sutrisno dan Gunari berasal dari Grobogan.




Di Asian Para Games 2018 mendatang, Sutrisno yang merupakan warga Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi akan berlaga di cabor panahan. Sementara Gunari adalah warga Desa Baturagung, Kecamatan Gubug dan akan berlaga di cabor anggar.

"Merupakan tanggung jawab pemerintah agar mereka mendapatkan medali emas, seperti mbak Aries (Susanti)," kata Sri Sumarni dalam acara pelepasan atlet Asian Para Games di ruang kantor Bupati Grobogan, Senin (10/9/2018).

Dalam Asian Games 2018 lalu, Aries menjadi salah satu atlet yang mempersembahkan emas buat Indonesia. Atlet panjat tebing itu meraihnya di nomor kecepatan putri. Sukses Aries, plus iming-iming bonus, diharapkan menambah motivasi Sutrisno dan Gunari.




"Juga sudah disiapkan bonus. Makanya gelorakan semangat agar dapat medali emas," ucap Sri Sumarni.

"Nanti kalau dapat medali emas, diarak bersama seperti Aries. Dikasih hadiah juga. Mungkin juga diberi tali asih dari pemerintah daerah. Harus ada perhatian lebih pemerintah daerah," tuturnya.


(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed