detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 19 Sep 2018 04:28 WIB

Pegolf Putri Spanyol Dibunuh, Tubuhnya Ditemukan di Tengah Lapangan

Doni Wahyudi - detikSport
Pegolf asal Spanyol, Celia Barquin Arozamena, dibunuh di Amerika Serikat Foto: Twitter @CycloneWGolf Pegolf asal Spanyol, Celia Barquin Arozamena, dibunuh di Amerika Serikat Foto: Twitter @CycloneWGolf
Jakarta - Tubuh Celia Barquin Arozamena ditemukan tak bernyawa di lapangan golf di Amerika Serikat. Terlihat tanda kekerasan di badan Pegolf Spanyol berusia 22 tahun itu.

Dikutip dari DailyStar, Celia Barquin Arozamena ditemukan tewas di lapangan golf Coldwater Golf Links, Ames, Iowa. Beberapa pengolf yang berada di area tersebut menemukan tas yang ditinggalkan dan mendapat tubuh Celia berada tak jauh dari sana.

Kepolisian Iowa yang melakukan penyelidikan kasus tersebut lantas menyatakan kalau Celia adalah korban pembunuhan. Ada tanda-tanda kekerasan ditemukan pada tubuhnya. Disebutkan juga kalau polisi sudah menangkap Collin Daniel Richards sebagai tersangka kasus tersebut.



Berasal dari Puente San Miguel, Spanyol, Celia berada dalam peringkat 12 besar dan merupakan atlet putri terbaik Iowa State Female Athlete untuk tahun 2018. Disanjung sebagai salah satu pegolf terbaik yang pernah dipunya Iowa, Celia berada di posisi 69 pegolf putri Amerika Serikat versi Golfweek.

Baru pada Juli lalu Barquin memenangi kejuaraan Golf Amatir Wanita Eropa.

"Kami sangat berduka dengan kematian tragis ini. Dia adalah pegolf yang diakui kehebatannya dan punya masa depan cerah," ucap President of Iowa State University, Wendy Wintersteen.


(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed