detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 20 Sep 2018 20:27 WIB

INAPGOC Jamin Pembukaan Asian Para Games 2018 Lebih Keren ketimbang Incheon

Femi Diah - detikSport
Opening ceremony Asian Games 2018 di SUGBK. (Issei Kato/Reuters) Opening ceremony Asian Games 2018 di SUGBK. (Issei Kato/Reuters)
Jakarta - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) menjanjikan pesta pembukaan yang lebih spektakuler ketimbang empat tahun lalu di Incheon. Bagaimana jika dibandingkan opening ceremony Asian Games 2018?

Pembukaan Asian Para Games 2018 digelar Sabtu (6/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. INAPGOC melibatkan sejumlah penyanyi dalam pesta itu. Di antaranya, Tulus dan Armand Maulana. Juga penampil disabilitas.

"Kami sering dibandingkan dengan Asian Games, perlu diketahui, kami tidak dalam kompetisi. Ini dua produk dan amanah yang harus dilakukan. Kami bersaing dengan Asian Para Games Guangzhou 2010 dan Incheon pada 2014, jangan sampai downgrade," kata Raja Sapta Oktohari, ketua INAPGOC, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/9).




"Opening ceremony Asian Para Games penuh dengan pesan kemanusiaan dan aksi bintang. Konsepnya sangat Indonesia. Nanti bukan pagelaran seperti opening Asian Games, tapi banyak atraksi," ujar Okto.

Untuk tiket opening ceremony Asian Para Games 2018 sudah bisa dibeli mulai hari ini. harga tiket bervariasi dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.


(fem/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed