detiksport
Follow detikSport
Jumat, 21 Sep 2018 23:10 WIB

ONE Championship Jakarta Bisa Ditonton via Online

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Dua petarung utama ONE Championhip edisi Jakarta (dok.ONE Championship) Dua petarung utama ONE Championhip edisi Jakarta (dok.ONE Championship)
Jakarta - Bagi Anda yang tak kebagian tiket ONE Championship Jakarta akhir pekan ini tak usah khawatir. Sebab, Anda bisa menonton pertarungan seru itu lewat layar ponsel.

Gelaran ONE Championship di Jakarta akan dipertandingkan 22 September dan masih mengambil tempat yang sama, yakni Jakarta Convention Center. Pertarungan nanti akan bertajuk ONE: CONQUEST OF HEROES dengan 12 duel di kelas berbeda dipertandingkan.

Sebagai "menu utama", bakal bertanding juara bertahan ONE Strawweight World Champion Yoshitaka Naito dari Jepang menghadapi Joshua Pacio dari Filipina. Naito adalah pemenang pada ajang serupa di Jakarta bulan Mei lalu.






Tak cuma duel tersebut, masih ada sebelas pertarungan lain yang tak kalah serunya. Terlebih bakal ada lima pertarungan yang menampilkan wakil Indonesia dengan duel Stefer Rahardian kontra Peng Xue Wen sebagai yang utama.

Dengan animo masyarakat yang terbilang makin tinggi akan olahraga tarung bebas ini, tentu tiket yang dijual untuk menonton secara langsung bisa jadi tak cukup untuk menampung para penonton. Oleh karenanya promotor ONE Championship sudah menyiapkan solusinya.

Bagi mereka yang tidak sempat menonton secara langsung, baik itu karena alasan tiket atau ketiadaan waktu, maka ONE Championship sudah bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel, untuk menayangkan secara langsung pertarungan tersebut ke seluruh penjuru Tanah Air.

Untuk bisa menikmatinya, para penonton harus mengunduh aplikasi digital online streaming Telkomsel, yaitu MAXstream, sebagai sebuah saluran yang khusus menghadirkan acara siaran langsung olahraga, dan menggunakan paket VideoMAX.






"ONE Championship sangat gembira untuk mengumumkan tentang kemitraan strategis ini dengan Telkomsel. Kemitraan ini bertujuan untuk dapat memanfaatkan basis pengguna layanan ONE Championship dan Telkomsel untuk mempromosikan seni bela diri otentik di Asia, terutama di Indonesia dimana kami memiliki penggemar yang sangat antusias," ujar Chief Financial Officer ONE Championship, Teh Hua Fung, dalam rilis kepada detikSport.

"Kami sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan ONE Championship, dan menghadirkan bela diri, sebagai konten hiburan digital baru bagi kepada pelanggan kami. Indonesia memiliki sejarah panjang seni bela diri dalam budayanya, seperti misalnya Pencak Silat. Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat meningkatkan profil dan nilai-nilai sejati dari komunitas seni bela diri di Indonesia," timpal Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson.

Jadi, Anda tertarik menonton ONE Championship lewat ponsel atau perangkat digital lainnya?





(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed