detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 22 Sep 2018 00:37 WIB

Keluarga Siapkan Seragam Dukung M. Fadli di Asian Para Games 2018

Mercy Raya - detikSport
M Fadli, andalan Indonesia di cabor balap sepeda Asian para Games (Agung Pambudhy/detikSport) M Fadli, andalan Indonesia di cabor balap sepeda Asian para Games (Agung Pambudhy/detikSport)
Solo - Orang-orang terdekat dari atlet paracycling Muhammad Fadli Immamuddin akan nonton langsung di Asian Para Games. Seragam khusus sudah disiapkan.

Asian Para Games 2018 menjadi yang pertama buat Fadli di ajang multievent setingkat Asia. Dia akan turun di tiga nomor yaitu men's C4 pursuit, men's C1-5 team sprint, dan men's time trial C4-5.

Fadli sendiri sudah tak sabar menjalani ajang tersebut. Tapi tak cuma Fadli, ternyata orang-orang terdekatnya juga tak kalah antusias.






Mantan rider ini mengatakan istri dan anaknya akan datang langsung menonton aksinya serta tak ketinggalan kedua orang tuanya. Yang membuat menarik mereka menyiapkan seragam khusus mendukung Fadli.

"Insya Allah keluarga datang. Anak saya dan mungkin orang tua juga bakal datang. Mereka akan memakai satu seragam semua," kata Fadli kepada detikSport saat ditemui di Velodrome Manahan, Solo, Jumat (21/9/2018).

"Tapi saya tak mengurusi ya. Biar mereka saja. Saya tidak ada komunikasi tentang rencana mau warna apa atau atau gimana apa. Jadi itu urusan mereka. Mereka cuma bilang mau pakai seragam. Tapi seragamnya desainnya seperti apa sampai saat ini saya tidak tahu. Pokoknya bilang seragam," ucapnya lagi kemudian tertawa.






Bagi juara Asia Paracycling 2018 ini kehadiran orang terdekat sangat berarti dalam setiap balapan yang dia lakoni. Terutama ketika anaknya ikut hadir. Dia termovitasi untuk memberikan yang terbaik.

"Bagaimana pun keberlangsungan prestasi yang saya dapat saya dedikasikan untuk keluarga. Apalagi sekarang sudah punya anak. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak saya. Jadi ini penting banget artinya untuk saya," demikian dia.

Tonton Juga: 'Song of Victory' Asian Para Games 2018 yang Banjir Pujian'

[Gambas:Video 20detik]


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed