detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 12 Okt 2018 19:54 WIB

Ancam Mundur dari UFC, Khabib Ingin Jajal WWE

Yanu Arifin - detikSport
Khabib Nurmagomedov mengancam mundur dari UFC terkait keributannya dengan Conor McGregor. Kini ia mengintip WWE. (Foto: Harry How/Getty Images) Khabib Nurmagomedov mengancam mundur dari UFC terkait keributannya dengan Conor McGregor. Kini ia mengintip WWE. (Foto: Harry How/Getty Images)
Jakarta - Khabib Nurmagomedov mengancam mundur dari UFC terkait keributannya dengan Conor McGregor. Kini petarung asal Rusia itu ingin masuk ke WWE untuk bergulat.

Khabib mengancam mundur akibat UFC ikutan menghukum Zubaira Tukhugov dalam keributan setelah UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Khabib merasa UFC tak perlu menghukum Zubaira karena keributan itu mutlak urusannya. Namun kabar UFC yang akan melarang duel Zubaira vs Artem Lobov membuat Khabib berang dan mengancam mundur.




Tak lama berselang, Khabib langsung membuat status di Twitter. Isinya adalah dia ditawari masuk ke WWE untuk menjadi pegulat profesional.

Dalam postingannya, Khabib juga langsung menunjuk lawannya yakni Brock Lesnar. Lesnar merupakan mantan juara gulat yang juga pernah masuk UFC dan menjadi pemain rugby.



"WWE meminta saya untuk bergabung. Bagaimana nih? #SmashLesnar #FakeFights," kicaunya di Twitter @TeamKhabib.

Andai jadi, maka Khabib bisa saja bergulat di Rusia. Sebelumnya petarung UFC putri yakni Ronda Rousey sudah lebih dulu beralih ke WWE. (yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed