detiksport
Follow detikSport
Jumat, 12 Okt 2018 20:35 WIB

M Fadli Rebut Medali Emas, Pelatih: Saya Sudah Prediksi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Rakhmawaty lalang/INAPGOC Foto: Rakhmawaty la'lang/INAPGOC
Jakarta - Pelatih Timnas para-cycling Indonesia, Puspita Mustika Adya, bangga dengan perjuangan M. Fadli Imammuddin yang sukses meraih medali emas. Prediksinya tepat.

Fadli akhirnya meraih medali emas di nomor individual pursuit putra C14 dalam lomba yang digelar di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta, Jumat (12/10/2018). Dia sukses menyingkirkan lawannya dari Malaysia dan India.

Puspita mengaku memang sudah memprediksi Fadli bakal mendapatkan medali emas di nomor tersebut. Strategi yang diterapkannya berjalan mulus.




"Ya...saya sudah prediksi dari awal karena lawannya sudah ketahuan karena sering ketemu. Jadi saya tahu kelemahannya dan dia mengalahkan Fadli di ASEAN Para Games tahun lalu," katanya.

"Jadi, dia (Fadli) memang dijagokan di nomor ini. Kami sudah banyak perak dan perunggu. Kini saatnya kami bisa meraih medali emas," dia menambahkan.

Hingga hari ini, para-cycling sudah mengoleksi satu medali emas, tujuh perak, dan delapan perunggu. Para-cycling masih berpeluang menambah catatan medalinya. Pada hari terakhir Asian Para Games, masih ada beberapa nomor yang dipertandingkan.

"Doakan ya besok kami bisa memberikan yang terbaik lagi," katanya.




(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed