Menanti Pesta Kemenangan di Stadion Madya

Mercy Raya - Sport
Sabtu, 13 Okt 2018 18:53 WIB
Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Acara Asian Para Games 2018 dimulai pukul 19.00 WIB. Penonton mulai memadati area sekitar panggung di Stadion Madya.

Berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (13/10/2018), stadion yang biasa digunakan untuk cabang atletik itu diubah menjadi lokasi acara penutupan Asian Para Games.

Panggung besar terpasang di bagian kiri tribune. Penonton dari mulai tiket festival hingga bangku tribune pun mulai padat.




Dalam pantauan detikSport, Sabtu (13/10), panggung telah berhias abjad penyusun tema 'We Are One Wonder''. DJ music mulai memanaskan preshow sebelum acara utama dimulai setengah jam lagi.

Persis depan area panggung, beberapa penyandang disabilitas kursi roda juga sudah mengambil tempat untuk menyaksikan acara penutupan yang digelar layaknya konser musik tersebut.

Sementara di area festival, penonton sudah mulai padat dan mengambil posisi yang nyaman dan aman. Sedangkan di bagian kanan area festival, panitia juga menyiapkan sejunlah bangku yang beberapa di antaranya masih kosong.

Upacara penutupan Asian Para Games dijadwalkan akan dipandu Daniel Mananta dan Ary Kirana serta maskot Momo. Kemudian dilengkapi dengan pertunjukan seni ekstravaganza dimulai dengan boombox yang ada di atas becak hingga pemadaman api obor Asian Para Games.




(mcy/fem)