detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 15 Okt 2018 15:28 WIB

Ada Grab di Balik Kesuksesan Asian Para Games 2018

Mustiana Lestari - detikSport
Foto: Grab Foto: Grab
Jakarta - Perhelatan olahraga akbar untuk atlet disabilitas se-Asia, Asian Para Games 2018, selesai. Kesuksesan ini juga menjadi bagian dari sponsor, salah satunya Grab yang menjadi official mobile platform.

Adapun tujuan Grab ambil bagian tak lain karena ingin mengobarkan semangat kemenangan kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk para penyandang disabilitas.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mendukung teman-teman penyandang disabilitas untuk terus mengembangkan potensi guna meraih setiap kemenangan yang ada di dalam hidupnya," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dalam keterangan tertulis, Senin (15/10/2018).




Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, berencana Grab dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, serta membuktikan bahwa kemenangan itu ada untuk semua orang, termasuk penyandang disabilitas.

"Sejalan dengan visi Grab untuk terus mendekatkan masyarakat kepada hal-hal yang berarti bagi mereka, melalui kampanye #KemenanganItuDekat
#KemenanganUntukSemua kami akan menyediakan berbagai program dan penawaran menarik bagi pengguna layanan Grab, mengajak dan membawa mereka menjadi lebih dekat dengan berbagai kemenangan di dalam hidupnya," jelas dia.

Adapun penawaran yang dimaksud antara lain, layanan Grab Gerak, layanan golf car, kode promo untuk para penggunan, GrabDaily dan Grab menyediakan titik lokasi pick-up dan drop-off penumpang, serta mini booth di masing-masing lokasi penyelenggaraan Asian Para Games di Jakarta.




Sementara, Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, senang bekerja sama dengan Grab, yang merupakan platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan satu-satunya mitra yang menyediakan sarana transportasi bagi penyandang disabilitas.

"Kesuksesan dan kemenangan para atlet akan menjadi pembuktian bahwa kemenangan adalah untuk bagi siapa saja, tanpa terkecuali para penyandang disabilitas. Hal ini sejalan dengan program yang
diusung oleh Grab," ujar Okto.

Okto menambahkan Indonesia siap untuk kembali menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan salah satu pesta olahraga terbesar lainnya.

"Melalui kerja sama dengan Grab, kami yakin seluruh kebutuhan transportasi, baik untuk atlet, panitia, hingga para penonton dan penyandang disabilitas akan terpenuhi," sambung dia.





Tonton juga 'Aksi Nyeni Para Difabel di Thamrin':

[Gambas:Video 20detik]

(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com