detiksport
Follow detikSport
Selasa, 16 Okt 2018 11:43 WIB

Bakal Bertarung, Ini Syarat Khabib Nurmagomedov untuk Mayweather

Doni Wahyudi - detikSport
Khabib Nurmagomedov mengajukan syarat ke Floyd Mayweather Jr untuk pertarungan mereka (instagram @khabib_nurmagomedov) Khabib Nurmagomedov mengajukan syarat ke Floyd Mayweather Jr untuk pertarungan mereka (instagram @khabib_nurmagomedov)
Jakarta - Khabib Nurmagomedov mengajukan satu syarat ke Floyd Mayweather Jr jika pertarungan mereka jadi digelar. Khabib tak mau duel digelar di Las Vegas.

Duel Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather makin dekat dengan kenyataan untuk terealisasi. Beberapa jam lalu Mayweather memberi respons atas tantangan yang diajukan Nurmagomedov.

Petinju yang sudah pensiun dengan rekor 50-0 itu memberi indikasi kuat akan menerima tantangan sang juara UFC, asalkan uang yang disiapkan untuk pertandingan tersebut cocok.



"CBS, Showtime dan MGM Grand keluarkan buku cek kalian," tulis Mayweather dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Untuk diketahui, CBS dan Showtime merupakan dua jaringan yang memberi dukungan finansial pada duel Mayweather dengan McGregor di tahun lalu. Sementara MGM Grand adalah kasino tempat digelarnya duel itu.

Terkait venue pertandingan, Khabib menolak bermain di Las Vegas. Dia mengungkapkan itu melalui postingan di akun Instagramnya, sebagai respons atas apa yang lebih dulu diungkapkan Mayweather

"@floydmayweather tapi tidak di Vegas. Mereka tak mau membayar uang saya," tulis Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov memang belum mendapatkan uang hadiah US$ 2 juta dari kemenanagnnya atas Conor McGregor. Nevada State Athletic Comission menghukumnya lantaran keributan yang terjadi usai duel tersebut.

Uang yang diterima Khabib Nurmagomedov sangat kecil jika dibanding yang didapat Mayweather saat mengalahkan McGregor di atas ring tinju tahun lalu. Mayweather disebutkan bisa mengantongi uang sampai US$ 100 juta, atau sekitar Rp 1,5 triliun dengan kurs hari ini. Sementara McGregor minimal dapat US$ 30 juta (sekitar Rp 456,7).


Simak Juga 'Khabib Kecil Bergulat dengan Beruang Pegunungan Kaukasus Utara':

[Gambas:Video 20detik]


(din/rou)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed